Harga Batu Bata Merah di Pemalang Murah bila Langsung datang ke tempat Produksinya di Wanarata




     Buat anda yang  tinggal di daerah Pemalang dan sekitarnya tentu sudah tidak asing dengan produsen batu bata merah. 

     Dulu Orang tua  kita  Memproduksi batu bata merah dengan cara di  cetak dengan cetakan yang di  buat dari bahan kayu berbentuk segi empat sesuai dengan  ukuran  batu batu yang di  inginkan. 

     Sekarang di Zaman yang sudah modern dan maju sudah sangat jarang di temukan produksi batu bata yang menggunakan metode  ini. selain karena  efesiensi hal yang paling krusial adalah waktu pembuatan dulu  orang  tua kita  yang  memproduksi  batu bata merah  dengan  metode di cetak menunggu musim kemarau datang baru mereka  memproduksi batu bata merah. 


     Sekarang produksi batu bata sudah menggunakan mesin sehingga efesiensi produksi sangat naik, dulu mungkin untuk mendapatkan batu bata merah 1.000 pcs di perlukan waktu berbulan-bulan. tapi sekarang sudah para produsen batu bata khususnya Batu Bata Yono . 



   Dengan menggunakan bantuan mesin press Batu Bata Yono  sanggup memproduksi lebih dari 120.000 batu bata dalam sebulan. dengan meningkatnya Volume produksi berati  Batu Bata Yono  bisa mengimbangi permintaan konsumen dan menjaga supaya harga yang di jual ke konsumen juga berkurang. 

  Dengan minimal pemesanan 500 buah batu bata kami menjual batu bata merah press kami dengan harga Rp 700 / pcs nya atau Rp 700.000 / seribu buah batu bata. 

  Tidak cukup dengan harga batu bata  yang kami jual menjadi lebih murah tapi waktu yang di butuhkan dan kualitasnya juga lebih baik dari pada metode produksi dengan cara di cetak satu persatu seperti metode jaman dulu. 

   Selain dari segi efesiensi produksi yang lebih murah Harga Batu Bata Merah yang kami jual ini juga lebih berkualitas dari pada yang menggunakan metode di cetak manual. hal ini di karenakan presur terhadap bahan batu bata dan tanah yang kami gunakan. 

  Di  Batu Bata Yono tanah yang kami gunakan adalah tanah lempung yang tidak di sembarang tempat ada. bagi anda yang tinggal di daerah pesisir pantai atau di puncak gunung tentu sangat sulit menemukan tanah lempung karena tekstur tanah nya berbeda. tapi di Desa Wanarata kebetulan kami di Anugrahi banyak tanah lempung sehingga kami bisa memproduksi batu bata dengan kualitas terbaik yang kokoh dan membuat bangunan anda lebih tahan lama. 


    Harga Batu Bata Merah di  Batu Bata Yono  Rp 700/ pcs harga ini adalah harga maksimal tahun 2017  bisa berubah sesuai dengan permintaan anda. yang jelas kami menjual batu bata merah yang kami produksi lebih murah dari harga material atau produsen dari desa lain di daerah pemalang dan sekitarnya. 

   Selain lebih murah kami juga  mengcover atau menggratiskan biaya pengiriman bagi anda yang  memesan batu bata merah yang kami produksi. semua kami yang tanggung dari truk/mobil angkut dan tenaga bongkar muat. 

Bagi anda yang merminat ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang Batu bata merah yang kami produksi silahkan hubungi kami : 



   Anda bisa bertanya-tanya mengenai Harga Batu Bata Merah kami, ukuran dan cara pemesanannya di kontak / nomor telepon di atas. 

   Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang kami atau batu bata merah anda bisa langsung kunjungi kami www.jualbatubata.com pilih sub menuu yang kami sediakan BATU BATA MERAH






Comments