Harga Batu Bata Merah di Pemalang murah dan berkualitas tinggi

   Dapatkan informasi terbaru harga batu bata merah di pemalang dari kami Batu Bata Yono Produsen batu bata merah press di pemalang.

 Dengan ukuran panjang batu bata 20 cm , lebar batu bata 10cm, dan tebal batu bata 5cm. ukuran batu  bata merah press di Pemalang termasuk kategori batu bata merah jumbo.  Karena di jakarta ukuran batu bata  standarrnya yaitu panjang 15cm, lebar 8cm dan tebal 4cm.

   Harga Batu Bata di Pemalang tahun 2017 hanya Rp 650.000/1000 pcs. bila di hitung per meter persegi batu bata merah produksi Batu Bata Yono ini sekitar 67-70 pcs batu bata / meter persegi.

  Selain harganya yang terbilang murah dan bersaing dengan batu bata hebel. Kami juga menggratiskan biaya pengiriman untuk wilayah Pemalang dan sekitarnya.

    untuk Informasi pemesanan atau konsultasi mengenai batu bata merah press silahkan anda kunjungi  halaman  tentang kami atau hubungi ke halaman About atau Contact US .

    Jadikan rumah anda adalah investasi terbaik dengan kualitas bangunan yang  terbaik  pula  dengan kontruksi batu bata merah dari kami.


   demikian informasai dari kami mengenai Harga batu bata di pemalang.  semoga bisa membantu anda yang sedang mencari informasi batu bata merah.

Harga Batu Bata Merah di Pemalang 

Comments