Batu Bata Yono produsen batu bata merah dari pemalang yang Merambah ke pasar Online



    Anda  pasti bertanya  apa itu Batu Bata Yono.  ?

      Sebagai seorang pengusaha kampung Um Yono  patut di acungi jempol, kenapa ? Jawabannya adalah karena dia adalah satu-satunya Pengusaha Batu bata merah yang umumnya di pasarkan secara konvensional di material atau toko-toko bangunan yang sumbernya dari mulut ke mulut kini di pasarkan  juga melalui media online atau internet.

   Usut punya usut
Um Yono  yang sudah merintis usaha pembuatan batu bata merah di desa wanarata , kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang sejak tahun 2005 mempunyai visi yang besar dalam mengembangkan bisnisnya tersebut.

   Karena trend di masyarakat kita sekarang yang sangat mengejutkan dengan maraknya usaha online membuat
Um Yono yang terlahir dari delapan bersaudara ini mengandeng keponakannya  sendiri yang memang praktisi di dunia internet marketing. Dengan berbekal pengalaman dari keponakannya dan yang dia rasakan mengenai trend dunia Internet marketing.

   Bagaimana awal mula Um Yono  bos batu bata merah dari pemalang ini menjalankan usaha batu batanya melalui internet ?  Berikut adalah kutipan obrolan antara
Um Yono dengan keponakannya Yang di ketahui bernama Diyantoro.

     Suatu hari Diyantoro yang juga mahasiswa di universitas swasta di daerah bekasi menerima telepon dari Pamannya.  

tringggg  tringggg  tringggg . (suara Handphone bebunyi )
Diyantoro :  " Hallo, Assalamualaikum, ada apa um ? "
Um Yono : "Waalaikumsalam, Diy kamu bisa nggak membuat biar artikel supaya                              muncul di halaman google ? "
Diyantoro : " ehhmm , Bisa um , emang nengapa ? 
Um Yono :  " ini aku pingin , bagaimana caranya kalau orang nulis di Google                                    (searching) itu yang muncul batu bata merah punya saya. "
Diyantoro : " Oh , Bisa Um , Cuman itu agak lama prosesnya 
Um Yono : " Oke , masalah itu kita bahas nanti kalau kamu pulang ke pemalang"
Diyantoro : " iya um Oke. aku pulang nanti lebaran tahun ini"
    Nah dari obrlan pendek itu lah Um Yono dan keponakannya itu melanjutkan Visinya untuk berjualan batu bata  merah secara online atau melalui media internet marketing. setelah Diyantoro pulang ke Pemalang akhirnya Visi itu di bahas dan di jalankan dengan perlahan tapi pasti. Diyantoro sebagai teknisi Website dan um Yono yang akan mengelola pesanan dan produksinya di pemalang.

   Melihat hasil yang kini
Um Yono raih dari menjual batu bata merah secara online ini um Yono bisa menjangkau ke wilayah pengiriman yang tadinya belum bisa terjangkau kini bisa terjangkau dan yang tadinya gak mungkin kini jadi mungkin.

   Mengenai omset ada informasi spesifik dari
Um Yono  namun di mengaku menjual harga batu batanya lebih murah di bandingkan dengan yang  di jual material   atau toko-toko bangunan. Hal ini sangat wajar secara kita tahu Um Yono adalah produsen batu bata merah itu sendiri.

   Secara harga
Um Yono menjual batu bata yang ia produksi di pabriknya dengan harga Rp 650/ pcs  atau Rp 650.000/ seribu pcs batu bata merahnya. dia  juga menjelaskan bahwa pembeli bisa datang langsung ketempat produksi atau menghubungi melalui telepon. 

  Bagi anda yang sekarang kebetulan berencana atau hendak mendirikan bangunan silahkan hubungi kontak berikut : 

Batu Bata Yono / Um Yono No Hp/ Telp : 0823-2511-7063 /0852-2698-7709
Alamat :
Jalan Sutomo - Wanarata Km 4,5
Desa wanarata - Kec.Bantarbolang
Kabupaten.Pemalang

  Batu Bata Yono / Um Yono  menerima pesanan minimal 500 pcs batu bata merah, dan maksimal tidak terhingga. Selain itu dia juga menggratis biaya pengiriman untuk area di sekitar bantarbolang,Randudongkal, dan sekitarnya. 

    Jika anda tertarik untuk merasakan produk batu bata merah Um Yono anda bisa klick tombol di bawah untuk Telepon otomatis.
atau datang langsung melalui Maps di Bawah ini :

 


Comments