Harga Batu Bata Merah Jauh lebih Murah di Produsen langsung

 


     Saat membangun rumah atau bangunan sendiri anda pasti harus mempertimbangkan banyak hal seperti Lokasi, Design, dan Perhitungan bahan-bahan yang perlu di pertimbangkan. 

  Salah satu yang paling penting supaya biaya pembangunan rumah atau bangunan anda tidak membengkak dari segi biaya adalah bahan-bahan bangunan. seperti Semen, pasir,batu bata  dan batu kali. 

   Nah sekarang saya mau Fokus membahas tentang harga batu bata di pemalang

   Pasti banyak pernyataan di benak anda untuk memilih batu bata apakah batu bata merah atau batu bata hebel yang akan di gunakan. 

  Banyak pakar di bidang tekhnik sipil atau bangunan mendiskusikan hal ini. Kalau menurut saya bagi anda yang memilih batu bata hebel adalah yang biasa melihat bangunan di jakarta. Di jakarta memang penggunan batu bata hebel lebih banyak karena disana batu bata merah sangat sulit di temukan. disana yang menggunakan batu bata merah adalah bangunan-bangunan milik pemerintah yang budgetnya memang besar. 

   Bagi anda yang memilih menggunakan batu bata merah kemungkinan besar anda ingin bangunan yang anda idam-idamkan itu kokoh seperti rumah-rumah jaman dulu. 

  Jaman dulu mayoritas rumah menggunakan batu bata  merah dan buktinya rumah-rumah itu kokoh hingga sekarang.

  Jadi mana yang anda pilih sekarang ?   batu bata hebel atau batu bata merah ?.



    Kembali ke pokok Bahasan kita yaitu Harga batu bata merah di daerah pemalang. Jika anda membeli batu bata merah di material atau toko-toko bahan bangunan yang ada di pemalang rata-rata memasang harga tinggi berkisar antara Rp 850.000/seribu pcs sampai Rp 1.000.000 / seribu pcs. 

 Tapi  tahukah anda harga sebenarnya jika anda langsung membelinya ke tempat produsen atau Lio ? 

  Pemilik material dan toko bahan bangunan pasti menginginkan untung ketika mereka menjual suatu produk (batu bata). padahal untuk ukuran pemalang tempat produsen di pemalang sangat dekat dengan anda paling jauh-jauhnya memakan waktu sekitar 1 jam perjalanan. 

  Jika Material menjual batu bata merah denga harga Rp 850.000/ seribu pcs sampai Rp 1.000.000 / seribu pcs harga di produsen tentu jauh lebih murah dari  harga di material atau toko bahan bangunan.
  Di Desa Wanarata yang sudah terkenal dengan produsen batu bata merah sejak puluhan tahun lalu anda bisa mendapatkan harga di kisaran Rp 650.000 / seribu pcs sampai Rp 750.000/ seribu pcs. Perbendaan harganya cuma Rp 100.000 sampai 200.000, tapi apakah anda pernah berfikir berapa puluh ribu batu bata yang anda butuhkan untuk mendirikan sebuah rumah ? 

 Rumah sederhana dan minimalis di daerah pemalang paling sedikit membutuhkan 12.000 pcs batu bata sampai 20.000 batu bata. bagaiman bila rumah yang sedang anda bangun adalah rumah mewah yang tidak sederhana dan minimalis pasti lebih banyak bukan ? 

   Ukuran batu bata merah yang di produksi di desa wanarata khususnya di Batu Bata Yono    adalah 20cm x 10cm x 5cm dengan panjang 20cm, lebar 10cm dan tebal 5 cm ukuran batu bata ini biasa di bilang batu bata jumbo jika di jakarta. 

    Dengan ukuran di atas jumlah batu bata merah yang anda butuhkan adalah 68-70 pcs batu bata untuk satu meter persegi bangunan anda. sekarang silahkan hitung luas bangunan yang akan anda buat sekarang ?  berapa ribu batu bata yang anda butuhkan ? dan berapa budget yang harus di sediakan. 

    Dengan perhitungan batu batu yang telah anda hitung sekarang silahkan bandingkan apakah anda akan tetap membeli batu bata merah di material atau toko bahan bangunan ? 

    Selain dari segi harga yang kami tekankan ada hal yang anda tidak ketahui yaitu ongkos kirim. jika anda berfikir bahwa kalau anda beli batu bata langsung ke produsen akan menambah biaya karena ongkos kirimnya.  

   Perlu di garis bawahi di sini Batu Bata Yono Menggratiskan biaya pengiriman sampai ke alamat anda. jadi anda tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut.


 Setelah penjelasan yang panjang lebar ini sebenarnya ada 2 hal yang ingin kami Batu Bata Yono 
sampaikan terhadapat anda : 

  1. Batu Bata Yono (produsen batu bata merah di pemalang)
      Menjual Batu bata merah dengan Harga yang lebih murah ketimbang anda membeli di material atau toko bahan banguan.
  2. Batu Bata Yono (Produsen batu bata merah di pemalang)

      Menggratiskan Ongkos kirim ke seluruh pemalang sehingga budget anda untuk membangun rumah bisa di minimalisir sekecil mungkin. 

   Silahkan sekarang jika anda atau kerabat dan kenalan anda sedang berencana membangun rumah simpan  kontak kami atau hubungi langsung untuk mengetahui secara detailnya.

 Batu Bata Yono

Comments