Wanarata pusat pembuatan batu bata merah di Pemalang


      Wanarata adalah sebuah desa di daerah kabupaten pemalang bagian selatan. tepatnya di kecamatan bantarbolang. wanarata terkenal dengan industri genteng dan batu bata merah yang sampai sekarang masih tetap eksis. selain itu Wanarata juga sempat terkenal karena band Onea, Jembatan kali Lumeneng, Curug wanarata, dan yang lainnya.

  Namun produksi pembuatan genteng sekarang sedang menurun banyak kendala yang di alami oleh para pengusaha genten di Wanarata. sedangkan untuk produksi pembuatan batu bata merah justru sekarang makin berkembang.

 
      Tidak ada yang tau pasti alasan kenapa untuk batu bata merah masih tetap berkembang dan maju sampai sekarang yang jelas kami ( Batu Bata Yono ) selalu berusaha bagaimana caranya supaya masyarakat di wanarata tetap mendapat pengahasilan yang layak tanpa harus jauh - jauh merantau ke jakarta atau kota-kota besar lainnya.

  Kami Batu Bata  Yono juga menyediakan Situs yaitu www.jualbatubata.com dan menyediakan Maps di google supaya pelanggan kami bisa langsung datang ke lokasi kami :
  


  Jika dari maps dan situs yang kami sediakan ini masih kurang membantu anda untuk mendapatkan batu bata merah yang murah dan berkualitas anda bisa langsung hubungi kami melalui :

Batu Bata Yono (um Yono )
Jalan Sutomo wanarata km 4,5 Wanarata - Pemalang
Desa : Wanarata (Dk Lenggak)
Kecamatan : Bantarbolang
Kabupaten : Pemalang

telepon :
0823 2511 7063 atau 0852 2698 7709



Comments