Jual batu bata merah di pemalang

 Batu Bata Yono jual batu bata merah di pemalang.

 Bagi anda yang sedang merencenakan pembangunan rumah anda tentu sudah tahu kan berapa budget yang harus anda keluarkan untuk bahan bangunan, tukang, dan estimasi biaya tambahan lainnya.

  Bagi anda yang belum melakukan rencana atau perhitungan lainnya maka alangkah lebih baiknya jika anda mencari tahu terlebih dahulu berapa biaya yang harus di siapkan untuk pembangunan rumah anda.

   Jika anda belum tahu mengenai hal tersebut silahkan konsultasikan dengan teman atau orang yang berpengalaman dalam hal tersebut.

 Bagi anda yang sudah menghitung biaya tersebut biasanya anda sudah tahu apa saja yang harus anda siapkan dan berapa biaya untuk semua hal itu.

  Batu Bata Yono sebagai
Produsen batu bata merah di pemalang dan kami juga men- Jual batu bata merah di pemalang dan sekitarnya  memeberikan harga yang menurut kami ini adalah Harga batu bata termurah di pemalang.

  Kami menjual batu bata merah dengan harga Rp 700/ pcs atau Rp 700.000 / seribu pcs. menurut kami ini adalah harga termurah di bandingkan jika anda membeli di material atau toko bahan bangunan.


  Kami sebagai produsen menerima pemesanan langsung dari pembeli karena banyak pembeli yang mengeluhkan harga batu bata merah di pemalang sekarang sudah mahal. padahal harga batu bata merah yang di jual di toko bangunan atau toko material sudah di mark up atau di naikan setinggi mungkin oleh pihak material.

  Kami berinisiatif untuk men-
jual batu bata merah di pemalang  secara langsung ke pembeli supaya masyarakat pemalang tidak lagi terbebani oleh harga bahan bangunan yang mahal.

  Kami menerima pemesanan batu bata merah baik partai besar ataupun partai kecil sekalipun dengan minimum order 500 pcs. 

Silahkan hubungi kami langsung melalui kontak yang kami sediakan : 

  • Telephone / Whats app : 0823 2511 7063 
  • Telephone : 0852 2698 7709
  atau anda juga bisa langsung datang ke lokasi kami :
Batu Bata Yono 
Jalan Sutomo wanarata Km 4,5 
Dukuh Lenggak Desa Wanarata
Kecamatan Bantarbolang 
Kabupaten Pemalang
Provinsi Jawa tengah 


Google maps


Comments