Harga Batu Bata Merah Tahun 2018

HARGA BATU BATA MERAH TAHUN 2018


    Informasi penting bagi anda yang berencana untuk membangun sebuah rumah atau bangunan lain. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuat sketsa atau gambar bangunan yang anda inginkan. Setelah mendapatkan inspirasi gambar atau desing rumah yang anda inginkan hal kedua adalah mengecek budget yang harus anda keluarkan untuk membangun rumah impian anda. Informasi mengenai harga batu bata merah tahun 2018 sangat penting bagi anda karena batu bata merah adalah salah satu komponen penting dalam bangunan selain semen , pasir dan kayu.

   Harga Batu Bata Merah tahun 2018  kami angkat sebagai thema pada artikel kali ini untuk melengkapi artikel kami sebelumnya yaitu Pabrik Batu Bata di Pemalang . di tahun 2017 harga batu bata merah berada di kisaran Rp 700/pcs atau Rp 700.000 / 1000 pcs. Tahun 2018 harga batu bata merah di perkirakan tidak akan naik tinggi hanya berkisar di Rp 700/pcs sampai Rp 900/pcs di pabrik atau tempat produksi. 

  Jika anda mengecek harga di toko bangunan atau toko batu bata di daerah Pemalang kemungkinan harganya berkisar antara Rp 1.000 / pcs - Rp 1.200 / pcs . Tidak beda jauh memang harga di pabrik dan toko atau tangan kedua tapi yang perlu di garis bawahi adalah harga itu harga per pcs atau satu biji. Sedangkan keperluan batu bata untuk membangun satu unit rumah sederhana rata-rata antara 10.000 - 15.000 pcs tergantung model bangunannya. Berapa kira -kira jadinya  limit yang tadinya hanya berkisar Rp 300 menjadi Rp 3.000.000. 

 Jika uang yang anda gunakan adalah subsidi dari pemerintah atau instasi mungkin gak akan anda terlalu pikirkan.  Tapi berbeda hal jika anda membangun bangunan untuk anda pribadi sebagai keperluan keluarga atau bisnis anda. Uang margin dari pembelian batu bata bisa anda alihkan ke hal lain seperti interior atau buat bayar tukang. 

   Pada dasarnya  orang baik untuk keperluan pribadi atau instansi pasti menginginkan harga batu bata yang termurah dari yang murah. oleh karena itu jika anda satu pandangan dengan kami tidak ada salahnya anda mengecek harga di Batu Bata Yono 

   Batu Bata Yono adalah Pabrik batu bata merah di pemalang yang memproduksi sekaligus menjual batu bata merah di pemalang , brebes,tegal,pekalongan,batang dan sekitarnya. Anda bisa mendapatkan batu bata merah dengan kualitas terbaik serta harga terjangkau karena tidak melalui perantara atau langsung dari tangan pertama. 

   Dimanapun anda tinggal kami akan melayani pesanan anda dengan catatan persetujuan yang nantinya kita buat bersama. hal ini di lakukan supaya anda tidak merasa di rugikan atau merugi .

Untuk Pemesanan batu bata merah di Batu Bata Yono 

Hubungi Kami melalui Telephone, WA , atau SMS : 

0823 2511 7063 atau 0852 2698 7709

atau anda juga bisa langsung datang ke lokasi kami berikut :
BATU BATA YONO 
Jalan Sutomo km 4,5
Wanarata - Lenggak
Kecamatan: Bantarbolang
Kabupaten: Pemalang
Jawa tengah   

Petunjuk peta atau Google Maps :


 

     Kolaborasi antara Google Maps dan Kontak Kami akan sangat cocok bagi anda di perjalanan menuju ke lokasi kami.


  Jika anda merasa artikel ini belum bermanfaat atau bahkan tidak bermanfaat bagi anda  kami yakin artikel sangat bermanfaat untuk keluarga, teman atau tetangga anda yang mempunyai impian untuk membangun rumah idaman dengan material  batu  bata  merah yang  sudah terbukti sebagai bahan bangunan yang  kuat di bandingkan dengan janis lainnya.

  Untuk itu silahkan share artikel ini kepada mereka  yang  membutuhkan karena share yang anda bagikan akan menjadi modal baik bagi anda kedepan karena anda telah menolong mereka yang sedang dalam kebimbangan memilih dan memilah bahan bangunan yang cocok dengan budget yang mereka punya.



 Jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lain di 


atau bisa search Google dengan kata kunci  jual batu bata di pemalang .

BATU BATA YONO 

Jalan Sutomo km 4,5 
Wanarata - Lenggak
Kecamatan: Bantarbolang
Kabupaten: Pemalang
Jawa tengah 
Telephome

0823 2511 7063 atau 0852 2698 7709


Demikian Informasi tentang Harga Batu Bata Metrah Tahun 2018 Semoga bermanfaat bagi anda , keluarga atau tetangga anda.

Comments