Pabrik Batu Bata di Pemalang

Pabrik Batu Bata di Pemalang 

  
 Pabrik Batu Bata di Pemalang
Pabrik Batu Bata di Pemalang
  Pemalang adalah sebuah Kabupaten Di Jawa tengah yang mengandalkan pertanian dan sumber daya alam lain seperti kayu jati, tebu dan lain-lain sebagai sumber pedapatan penduduknya. Mayoritas Penduduk di Kabupaten ini adalah petani hampir 70% dan sisanya berdagang atau menjual jasa sesuai keahlian mereka. Yang sekarang akan kami bahas adalah Pabrik Batu Bata di Pemalang.

  Di Pemalang juga terdapat industri-industri yang memanfaatkan sumber daya alam untuk di olah menjadi bahan-bahan yang bernilai jual lebih tinggi.  Salah satu Industri yang cukup besar adalah batu bata merah . Pabrik batu bata di pemalang umumnya di daerah pegunungan karena  faktor tanah di sana yang bagus dan dapat di olah menjadi batu bata yang berkualitas bagus.

   Pabrik Batu Bata di Pemalang yang sudah menjual hasil produksinya secara modern baik melalui media Online maupun Offline adalah Batu Bata Yono. Berdiri sejak tahun 2006 Pabrik Batu Bata yang di rintis oleh Bapak Waryono ini sekarang sudah menjadi salah satu pabrik batu bata merah terbesar di pemalang. Bukan hanya dari segi produksi yang mampu menjangkau sekala besar tapi pemasaran yang di lakukan oleh pabrik yang sudah di rintis oleh Bapak Waryono ini juga terbilang maju. 

 Dengan jeli Batu Bata Yono memanfaatkan Google Maps sebagai salah satu media marketingnya. Harapannya dengan terdaftarnya Batu Bata Yono di Google Maps akan memudahkan setiap pembeli dan calon pembeli menemukan lokasi Pabrik Batu Bata di Pemalang.  Bukan hanya itu Batu Bata Yono juga menawarkan harga yang lebih murah karena langsung dari pabrik atau tangan pertama. 

  Bagi anda yang sibuk dengan urusan pekerjaan atau domisili yang jauh dari kabupaten pemalang anda bisa memesan Batu Bata Merah di Pemalang langsung ke Pabrik Batu Batu di Pemalang yaitu Batu Bata Yono. Anda bisa mengunjungi Website resmi batu bata merah asli pemalang ini melalui situs www.jualbatubata.com . atau jika anda ingin berbicara secara langsung dengan pihak Batu Batu Bata Yono silahkan hubungi Kontak person kami melalui  Whats app , SMS , atau Telepon kami  : 0823-2511-7063 atau 0852-2698-7709 . 

 Jika anda ingin mengunjungi langsung Pabri Batu Bata di Pemalang bisa langsung datang ke alamat  kami : 
Batu Bata Yono 
Jalan Sutomo Wanarata Km 4.5 
Dusun Lenggak - Desa Wanarata 
Kecamatan :  Bantarbolang 
Kabupaten :  Pemalang - Jawa tengah 

  sebagai panduan anda menuju lokasi ini anda bisa memanfaatkan google maps di bawah ini : 




  Demikian dari kami mengenai Pabrik Batu Bata di Pemalang anda bisa mengunjungi lagi halaman ini melalui link : http://www.jualbatubata.com/2017/10/pabrik-batu-bata-di-pemalang.html atau jika anda ingin membaca lebih banyak Informasi dari Batu Bata Bata Yono silahkan klick di link : http://www.jualbatubata.com/2017/08/jual-batu-bata-merah-di-pemalang.html . 

jangan Lupa untuk selalu pantau informasi mengenai harga dan lain-lain dari Batu Bata Yono. harap sebarkan informasi mengenai Pabrik Batu Bata di Pemalang ini kepada saudara atau teman anda karena  kami yakin mereka sangat membutuhkan informasi tentang Pabrik Batu Bata di Pemalang.

Comments