Jual Batu Bata Merah Online

Pesan  batu bata merah online
    Batu bata adalah salah satu material pokok dalam membangun rumah atau berbagai bangunan yang menjulang tinggi khususnya di Indonesia.

    Namun seiring dengan berkembangnya waktu banyak jenis batu bata yang di produksi seperti batu bata merah , batu bata putih , batako dan lain lain. 

   Pada bahasan kali ini kami tidak akan membahas jenis batu bata yang di produksi di Indonesia . karena hal tersebut akan kami bahas di artikel selanjutnya. 

   Pada artikel kali kami akan membahas tentang Jual batu bata merah online  seperti judul yang sudah kalian lihat.

  Jual beli online adalah aktifitas yang sekarang sedang booming dan banyak di gemari oleh 50% rakyat Indonesia. oleh karena itu kami Batu Bata Yono  tidak mau ketinggalan jaman .

  Dulu ketika mendengar kata batu bata merah , semen , pasir dan bahan bangunan lain otak kita langsung tertuju ke materila atau toko bangunan. 

  Tapi sekarang di jaman yang sudah serba digital kita bisa mengetahui banyak hal termasuk harga dan informasi apasaja termasuh bahan bangunan seperti batu bata merah  hanya melalui handphone atau laptop saja. 

 Kalo anda ingin tahu tentang harga batu bata merah di pemalang artikelnya sudah kami kupas tuntas di edisi sebelumnya Harga batu bata merah di pemalang .

  Jual batu bata merah online  intinya adalah proses transaksi yang mengurangi waktu anda yang tadinya harus ke material atau toko bangunan untuk mengetahui harga batu bata merah , spesifikasi ukuran dan lain lain menjadi lebih mudah dan cepat . 

 Hanya bermodal handphone yang bisa di pakai internet atau browsing dan kuota sekarang anda bisa mengetahui itu semua tidak perlu keluar ke material atau toko bangunan. 

  Jenis transaksi untuk jual batu bata merah online  ada dua yang menjadi inti yaitu dengan cara COD (cash on delivery) dan Transfer . 

  • transaksi dengan cara COD (cash on delivery)


JUAL  BATU  BATA  MERAH  ONLINE  COD 

   cara ini yang paling banyak di gunakan oleh pelanggan batu bata yono. pembeli datang langsung ke tempat kami Batu Bata Yono kemudian pembayaran di lakukan di tempat dan batu bata merah akan kami kirim ke lokasi pembeli sesuai alamat yang di berikan.

  • Transfer 

    Transfer adalah metode pembayaran yang di gunakan , cara transaksinya yaitu pembeli memesan batu bata merah di Batu Bata Yono lengkap dengan jumlah yang di pesan dan alamat pengiriman atau alamat pembeli.
 
  Kemudian pembeli melakukan pembayaran ke rekening bank kami dengan transfer sesuai harga dan ongkos kirim , lalu kami akan mengirim batu bata merah sesuai dengan jumlah yang di pesan ke alamat pembeli .


   Intinya adalah jual batu bata merah online adalah sebuah transaksi jual beli batu bata secara online yang memudahkan pembeli dalam mencari informasi harga dan spesifikasi batu bata merah sehingga menghemat waktu anda untuk melakukan banyak hal lain di rumah atau di kantor anda. 

   Semoga artikel ini membantu anda semua khususnya warga di pemalang dan sekitarnya yang sedang mencari batu bata merah online.

  Jangan lupa untuk membagikan artikel ini bila anda merasa artikel ini bermanfaat bagi anda , teman, saudara , atau kerabat anda baik melalui  media sosial atau secara  langsung . 

    artikel kami sebelumnya jangan lupa untuk di  baca  supaya  anda  bisa tahu lebih dalam tentang kami. 

   

Comments